2014/09/05

Wozniacki Tantang Serena di Final US Open 2014

Caroline Wozniacki sukses memastikan langkahnya ke babak final AS Terbuka 2014 setelah lawannya, Peng Shuai, tidak bisa melanjutkan bertanding karena dehidrasi.

Bermain di Arthur Ashe, Jumat (5/9/2014) waktu setempat, Wozniacki mengunci set pertama dengan keunggulan 7-6(1). Set kedua harus dihentikan saat kedudukan 4-3 untuk keunggulan Wozniacki.

Peng Shuai harus meninggalkan lapangan pertandingan menggunakan kursi roda karena mengalami dehidrasi akibat panasnya cuaca kota New York. Melihat lawannya tak bisa melanjutkan pertandingan, petenis asal Denmark itu menyampaikan rasa prihatinnya.

"Memang sangat sulit bagi Peng. Anda harus keluar dari lapangan dan Anda ingin bertanding dan juga ingin menyelesaikannya," jelas petenis keturunan Polandia itu kepada Reuters.

"Saya turut prihatin dengan Peng karena ia bermain baik disini. Memang di lapangan sangatlah panas dan ia kurang beruntung. Saya berharap ia akan baik-baik saja," lanjut petenis 24 tahun itu.

Di babak final, Wozniacki akan berhadapan dengan petenis tuan rumah, Serena Williams. Petenis putri nomor satu dunia itu melaju ke final setelah menundukan Ekaterina Makarova dengan dua set 6-1 dan 6-3 dalam waktu satu jam.

0 件のコメント: