2014/11/16

Cantiknya Naz Aydemir, Atlet Voli Putri Asal Turki

Pemain voli cantik seakan tidak ada habisnya. Usai membuat heboh media massa dan media sosial pemain voli asal Kazakhstan Sabina Altynbekova, 17 tahun, kini muncul lagi pemain voli cantik asal TurkiNaz Aydemir Akyol.

Naz Aydemir merupakan pemain nasional tim bola voli Turki. Ia lahir di Istanbul 14 Agustus 24 tahun silam. Kini Naz bermain di klib bola voli Turki Vakifbank Spor Kulubu.

Naz dianggap sebagai bintang masa depan bola voli Turki. Usianya masih muda,tapi kaya prestasi, tercatat ia berhasil membawa Fenerbache klub bola voli Turki menjuarai CEV Champions League pada tahun 2012 silam. Setahun kemudian Nas berhasil mengharumkan nama Vakifbank dengan meraih gelar juara serupa.

Pemain bertinggi 186 sentimeter ini juga sudah bermain sebanyak 100 kali untuk tim nasionalTurki. Ia juga pernah menyandang ban kapten saat tim muda bola voli Turki meraih medali perak di kejuaraan dunia bola voli pada tahun 2008 silam.

Naz juga diketahui merupakan sepupu dari pesepakbola Borussia Dortmund, lkay Gundogan. Naz adalah satu-satunya anak dari mantan pemain voli profesional. Dia mulai olahraga dengan atletik dan basket dan memutuskan untuk bermain voli pada usia 9 setelah ibunya membawanya untuk menonton permainan Tim Eczacibasi.

Naz bermain voli di tim muda sekolahnya Eczacibasi dan tim junior di musim 2002-2003. Tahun 2003-2004 adalah musim pertama Naz mewakili negaranya di tingkat nasional. Dia mewakili negaranya di Kejuaraan Balkan dengan Turki Tim Nasional Pemuda dan dianugerahi gelar 'Setter Terbaik' untuk acara tersebut.

0 件のコメント: